Rabu, 06 Juni 2012

Contoh Pendahuluan Makalah

Pendahuluan makalah adalah ulasan penjelasan dari makalah yang menerangkan bagian-bagian dari isi makalah, misalnya latar belakang pembuatan makalah, rumusan masalah dan tujuan penulisan.
 
Berikut ini contoh pendahuluan makalah.


PENDAHULUAN

Latar Belakang
Semakin hari bumi tempat manusia berdiri akan semakin tua, karena itu diperlukan kesadaran dari diri kita untuk dapat menjaga bumi ini dengan baik dan benar. Jika kita tidak mempunyai kesadaran akan hal ini maka bisa dipastikan kalau bumi ini semakin lama akan semakin buruk. Hal-hal buruk itu akan menimpa diri kita dan membuat banyak kerugian.

Hal terbaik yang bisa kita lakukan saat ini adalah mencegah hal-hal buruk itu terjadi. Karenanya diperlukan kerjasama dari semua pihak. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengurangi dampak kehancuran bumi ini adalah dengan membuat lubang biopori yang efektif dan bermanfaat.

Rumusan Masalah
1.    Apakah pengertian dari biopori?
2.    Bagaimana kedalaman tanah yang maksimal?
3.    Dengan apa lubang biopori diisi?

 Tujuan
1.    Menjelaskan pengertian biopori
2.    Menjelaskan pentingnya biopori
3.    Mengetahui manfaat biopori
 
Berikut ini adalah contoh gambar pendahuluan makalah.

(mini/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Contoh pendahuluan. Contoh pendahuluan makalah. Pendahuluan. Pendahuluan makalah. Contoh pendahuluan makalah yang baik. Pembukaan makalah. Cara membuat pendahuluan.
Contoh pendahuluan karya tulis. Contoh latar belakang pembuatan makalah. Contoh pembukaan makalah. Pengertian pendahuluan. Contoh pendahuluan dalam makalah. Contoh kata pendahuluan makalah. Contoh pendahuluan tugas makalah.
Pendahuluan kliping. Contoh kliping. Contoh kata pendahuluan. Pendahuluan makalah sejarah. Contoh makalah. Cara membuat pendahuluan makalah. Contoh pendahuluan kliping.
Contoh pendahuluan makalah sejarah. Contoh pendahuluan tugas. Pembuka makalah. Kata pendahuluan makalah. Contoh latar belakang masalah makalah. Pendahuluan makalah olahraga. Pendahuluan buku.
Pendahuluan karya tulis. Contoh makalah sejarah. Pendahuluan adalah. Cara pembuatan makalah yang benar. Bagian makalah. Contoh isi pendahuluan. Contoh rumusan masalah makalah.
Contoh latar belakang makalah sejarah. Isi pendahuluan makalah. Contoh pendahuluan makalah olahraga. Contoh pendahuluan makala. Contoh pendahuluan dalam pembuatan makalah. Bagian bagian makalah. Contoh makalah penjaskes.
Contoh kata pengantar makalah sejarah. Contoh pendahuluan dalam membuat makalah. Contoh membuat kliping. Contoh pendahuluan pada makalah. Kata pengantar makalah sejarah. Pendahuluan tugas. Pendahuluan makalah penjaskes.
Kata pendahuluan. Rumusan masalah makalah. Contoh kata pendahuluan dalam makalah. Contoh isi makalah. Contoh pendahuluan makalah yang baik dan benar. Contoh membuat pendahuluan makalah. Pengertian biopori.
Contoh pendahuluan makalah kesehatan. Pendahuluan tugas makalah. Makalah biopori. Pendahuluan makalah kesehatan. Contoh pendahuluan yang baik dan benar. Contoh kata pengantar dalam makalah. Contoh makalah pendahuluan.
Contoh pendahuluan buku. Kalimat pendahuluan. Membuat pendahuluan makalah. Contoh pendahuluan makalah agama. Contoh tujuan pembuatan makalah. Contoh pendahuluan sebuah makalah. Contoh pembuka makalah.
Cara buat pendahuluan. Contoh kalimat pendahuluan makalah. Kata kata pendahuluan. Makalah pendahuluan. Contoh isi pendahuluan makalah. Contoh isi pendahuluan dalam makalah. Contoh pendahuluan untuk makalah.
Contoh pendahuluan sejarah. Pendahuluan sejarah. Pendahuluan untuk makalah. Contoh pembukaan kliping. Contoh pendahuluan yang baik. Pembukaan kliping. Isi pendahuluan dalam makalah.
Contoh kalimat kata pengantar dalam makalah. Contoh pendahuluan makalah ekonomi. Pendahuluan makalah musik. Contoh latar belakang makalah olahraga. Contoh makalah tentang bumi. Cara membuat kata pendahuluan. Membuat pendahuluan dalam makalah.
Contoh isi makalah yang baik. Pembukaan dalam makalah. Contoh pendahuluan suatu makalah. Cara membuat latar belakang karya tulis. Contoh membuat pendahuluan pada makalah. Pendahuluan proposal olahraga. Contoh pembuatan pendahuluan makalah.
Kata pembuka makalah. Contoh kalimat pendahuluan.

0 komentar:

Dí lo que piensas...