Kamis, 07 Juni 2012

Cara Daftar FB Baru Dengan Mudah

disimpan.com
Cara daftar fb sudah terbilang cukup gampang. yang perlu anda lakukan adalah membuka facebook.com dan kemudian registrasi, kemudian isi form pendaftaran, dan klik disini klik disitu, maka akun fb anda sudah siap untuk dipergunakan. Namun, ternyata beberapa teman saya masih kesulitan untuk mendaftar fb.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya ingin memeberikan tutorial bagaiamana cara daftar fb baru, tutorial ini khusus bagi kalian yang memang belum paham bagaimana cara daftar fb atau facebook,
Langsung saja ikuti dan lakukan perintah tutorial di bawah ini.


Sebelumnya pastikan anda sudah memiliki akun email yang valid dan umur diatas 17 th

FB - Daftar FB - Login FB

Pertama Kali , Silahkan kunjungi link berikut: id-id.facebook.com pada adress bar kalian kemudian ada akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini:
facebook - halaman depan

Kemudian silahkan isi kolom-kolom yang terdapat di sebelah kanan seperti: Nama depan, Nama Belakang, Email, Kata Sandi, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir (lihat gambar dibawah)
form facebok

Setelah mengikuti langkah diatas, maka akan muncul kolom untuk mencari teman, silahkan mencari daftar teman yang ada di alamat email anda jika tidak lewati saja tahap ini, silahkan klik link "Lewati langkah ini" (Perhatikan gambar dibawah ini.)
fb, cari teman 
Klik Button "Lewati"
facebook cari teman
Setelah itu akan muncul kolom informasi sekolah atau perusahaan anda, silahkan masukan informasi yang diperlukan jika tidak silahkan klik lagi "lewati" (perhatikan gambar dibawah ini)
facebook edit profile daftar 
Kemudian akan muncul kolom untuk foto profil anda, jika kamu telah mempersiapkan sebelumnya di komputer, silahkan pilih "unggah foto" jika foto anda telah berhasil di unggah maka akan muncul di halaman tersebut, kemudian klik "simpan & lanjutkan". Jika anda belum memiliki foto maka silahkan klik "lewati" , jangan takut, anda tetap dapat menambahkan foto ketika akun fb sudah jadi nantinya. (lihat gambar dibawah ini)
edit foto profil fb

 alhasil, akun FB anda sudah jadi dan siap dipergunakan.
akun facebook

Akun Facebook anda belum sempurna, anda harus melakukan 1 langkah terahir yaitu untuk melakukan konfirmasi melalui email yang dikirim dari facebook. Silahkan buka email anda dan cari email dari facebook kemudian klik link "lengkapi pendaftaran" yang terdapat di email tersebut. (lihat gambar dibawah ini)
fb verification form
Akun fb sudah sempurna, sekarang anda bisa facebook-an sepuasnya, silahkan lakukan edit, penambahan info atau cari teman anda di fb. Gimana gampang bukan untuk daftar fb ? Jika anda online facebook di warnet, jangan lupa untuk melakukan log out facebook , agar akun anda tetap aman dan jauh dari hacker.

0 komentar:

Dí lo que piensas...