Kamis, 07 Juni 2012

Cara menjadi Pria yang smart dan elegan


Rasa kurang percaya diri tentang penampilan fisik tidak hanya perempuan, banyak pria merasa demikian. Beberapa kebiasaan sehat yang bisa memancarkan aura ketampanan alami.

Berikut  
8 tips yang membuat pria  lebih menarik.   
 1.  Diet sehat
Diet agar kulit indah, rambut dan tubuh akan bugar. Kuncinya  untuk menjaga diet seimbang dengan makan makanan kaya serat, rendah gula, tinggi protein dan kalsium dapat menurunkan kalesterol.
 
  2. Perawatan kulit
Gunakkan pelembab pada kulit kering. Pria juga perlu mendapatkan kulit yang sehat agar tetep terjaga 
maskulinan .
Hal ini juga penting untuk tabir surya penuaan dini dan kerusakan yang disebabkan oleh paparan pengurangan radiasi ultraviolet. Buatlah kegiatan ini sebagai rutinitas
 perawatan kulit seperti mencukur atau menyikat gigi serta jogging dipagi hari.
3.       3. Pro-antioksidan minded.
Antioksidan seperti vitamin A, C dan E, yang dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran sangat penting bagi tubuh. Antioksidan mempromosikan dan meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker.
4.     4.  Stop Merokok dan alkohol
Merokok
serta minuman beralkohol tidak hanya mendapatkan citra negatif perempuan oleh laki-laki, tetapi merokok juga bisa menyebabkan keriput pada kulit yang lebih buruk dari efek sinar matahari.
Merokok dapat memberikan kolagen dan elastin, yang mempercepat tekstur kulit, kekencangan, elastisitas dan proses penuaan. Merokok juga dapat menyebabkan warna abu-abu pada kulit.
5.      5. Tidur sebentar tapi berkualitas
Isi jam Anda tidur untuk kesehatan, yang setidaknya 8 jam per hari sangat dianjurkan. Tidur bisa mengembalikan kesegaran semua organ termasuk kulit.
Tidur juga dapat mengurangi stres dan kecemasan yang membuat garis cemberut, dan garis pada dahi. Kurang tidur juga dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata pria.
6.       6.Banyak minum air putih  agar terhindar dari dehidrasi
Kulit membutuhkan air untuk berfungsi dengan baik, kerusakan terutama disebabkan oleh counter matahari. Minum delapan gelas air per hari sangat direkomendasikan dan dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan membawa nutrisi ke lapisan kulit (dermis).
7.      7.  Hindari makanan berlemak dan gorengan serta  ngemil
Menjaga tubuh tetap ramping tidak hanya memperbaiki penampilan manusia, tetapi juga mengurangi risiko stroke, diabetes kanker, dan penyakit lainnya. Tapi jangan makan dalam cara yang baik.
Mengurangi asupan kalori tidak sehat dengan mengurangi konsumsi makanan yang digoreng. Dengan cara ini, berat pada satu pon manusia dua minggu Barak.
8.      8.  Pelatihan Cardio atau fitness seperlunya tidak mesti seperti Body Gard

Selain itu "innersmart" untuk cowok  dengan melakukan hal – hal, sebagai berikut:

1.       Kompromi
Seseorang yang bersedia untuk kompromi akan mengarah pada hubungan yang lebih baik. Jika saja saat ini, Anda selalu memenuhi kebutuhan pacar Anda dan tidak pernah bersedia untuk mengikuti dengan keinginan Anda untuk berkompromi, maka Anda harus berpikir tentang hubungan Anda.
2.       Perawatan dan hormat
Seorang pria baik yang tidak akan pernah menyakiti perasaan pasangannya.
Ia setia, peduli, menghormati mitra.
3.       Cerdas dan bertanggung jawab
Intelijen dan tanggung jawab adalah dua sifat
seorang pria. Dia harus tahu bagaimana tindakannya, kata-kata dan  mencegah marah walau disaat usia muda.
4.       Optimis dan ceria
Anda tidak pernah tahu apa yang kehidupan masa depan Anda. Harus ada pasang surut. Penting untuk orang dengan pandangan positif dalam kondisi, kemampuan ceria dalam kesepakatan hidup dengan itu. Jika Anda adalah orang yang tidak pernah menyerah dengan cepat untuk memenuhi dalam menangani masalah, itu adalah orang yang tepat untuk Anda.

So, jadilah pria yang smart dan bertanggungjawab, tentunya jadi ... para gadis. Jiahh..nice and smart.

0 komentar:

Dí lo que piensas...