Kamis, 07 Juni 2012

Angry Birds = Kami Belum Tertarik dengan Blackberry

Siapa sih yang tidak tau tentang game paling fenomenal besutan Rovio yakni Angry Birds, khusunya pencandu teknologi dari komputer, tablet pc, hingga ponsel pintar. untuk pasar smartphone iphone dan android sudah dengan mudah mendapatkan dan memainkan game seru ini, tapi bagaimana dengan blackberry?

Dari apa yang disampikan oleh Senior Vice President Rovio Asia Henri Holm bahwa angry birds memang digemari pengguna smartphone namun khusus untuk blackberry kami masih belum tertarik untuk mengembangkannya.

Masalah utama pada blackberry yang tidak semua ponselnya memiliki layar sentuh membuat rovio enggan meliriknya, selain itu perangkat lunak masing-masing versi pada blackberry berbeda-beda. butuh waktu dana yang besar dan sumber daya lagi jika ingin membuatnya di blackberry.

Namun, menurut Henri tidak menampik kemungkinan jika nanti nanti rovio akan membuat Angry Birds dapat dimainkan di BlackBerry.ini bisa saja terjadi asalkan pengguna blackberry menjanjikan untuk itu dan semua jenis tipe blackberry memiliki layar sentuh.

Sampai saat ini Angry Birds telah dimainkan oleh 600 juta orang di seluruh dunia. Rovio sebagai pencipta Angry Birds merasa tertantang dan ingin mengembangkan dari hari ke hari yang terbukti kini angry birds dapat dimainkan di facebook.

0 komentar:

Dí lo que piensas...