Kamis, 07 Juni 2012

Masih Ingat Friendster? Apa Kabarnya Ia Kini?

Sebelum orang-orang mengenal facebook atau twitter sebelumnya ada situs jejaring sosial besar yang menjadi favorit banyak orang, ya, dialah friendster. kemunculan facebook yang diawali dari kampanye presiden barrack obama membuat facebook jadi booming dan akhirnya menenggelamkan friendster yang sudah bertahun-tahun melekat dihati banyak orang.



Oke, balik lagi kita akan ngomongin dan bernostalgia dengan friendster. bagaimanapun juga dialah yang memperkenalkan situs pertemanan sosial kepada banyak orang di dunia, sebelum "ambruk" friendster sempat ditawar facebook untuk di clone dan digabung menjadi satu, namun rumornya saat itu pikah friendster nekad menantang facebook yang telah ramalkan akan menjadi raja baru di dunia sosial network dan memang terbukti kini untuk urusan sosial network facebooklah jawabannya.

Jika ada diantara anda yang kangen dengan friendster coba kunjungi mereka sesekali kini, dan mungkin anda tidak dapat mengenali mereka lagi karena secara total mereka telah berubah, sebuah perusahaan bidang internet asal Malaysia telah membelinya.

Kini mereka menjadi situs game sosial, ada banyak game online yang disediakan disana dari yang gratis hingga berbayar, jika anda suka penggandrung game online tidak ada salahnya mencoba layanan mereka kini.

0 komentar:

Dí lo que piensas...