Kamis, 07 Juni 2012

Plus Minus Jaket Riding Full Mesh

sebelum memiliki Jaket Full Mesh dari Spidi yang Bernama Spidi Netix Mesh Jaket sebenarnya tmcblog sudah memiliki sebuah jaket full mesh full protector juga lama sebelum in. Waktu itu nitip beli sama temen komunitas HTML di singapura . . . Gimana sih jaket Mesh itu ? Jaket Full mesh adalah jaket yang bahannya terbuat dari fabric dengan bentuk seperti jala jala . ..  tujuannya adalah agar flow udara bisa hilir mudik di tubuh sehingga saat dipakai riding siang hari nanterik tidak terasa seperti mandi sauna . .. mantabbbb bangeeet

So digeber tengah hari bolong selama 1-1,5 jam di tengah kota jakarta oke oke aja . . . tapi gimana kalo dibawa jalan pagi hari sat fajar baru menyingsing atau bahkan malam hari . . . tentu menggigil bro . . . duiingiiin pisaaan . ..  terlebih lagi di daerah dada karena terkena terpaan angin langsung . . . solusi yang tmcblog gunakan biasanya menggunakan semacam rompi parasut di dalam . . . ini tentu tidak praktis pake jaket harus dua . . . nah gimana solusi nya . . . nanti kita bahas di artikel new Product riding gear ya . ..

Kelemahan lain adalah . . . completely not raining proof xixixixiixxi . . . so saat riding harus dan kudu bawa jas hujan setelan kalo nggak mau kuyup kebasahan saat hujan mendera . ..  okeh sekian dulu review plus minus mesh jacket menurut pengalaman tmcblog yang sudah sekitar 6 tahun.

0 komentar:

Dí lo que piensas...