Kamis, 07 Juni 2012

5 Kelebihan dari Facebook Timeline

Facebook timeline yang baru saja diluncurkan disebut-sebut sebagai sebuah tampilan facebook baru dengan fitur seperti sebuah catatan harian bagi penggunanya.



Silahkan lihat cara membuat facebook timeline bagi yang masih menggunakan tampilan facebook lama, ada banyak cara membuat facebook sekarang menjadi lebih menarik dari yang disebut sebelumnya.

1. Memiliki tampilan yang dinamis dan bisa mengatur sendiri apa saja yang seharusnya tampil dihalaman utama.

2. Dapat memasang foto cover berukuran besar dibagian atas pada tampilan pertama, ini juga dapat digunakan untuk melakukan sebuah promosi yang bagus.

3. Mengelola daftar aktifitas, anda dapat melakukan singkronisasi dan mensetting apa saja yang anda lakukan dan apakah aktivitas tersebut mau anda tampilkan pada tampilan facebook timeline.

4. Berbagi kisah, ada sebuah fitur baru pada tampilan facebook timeline yang sangat menarik yaitu "life event", anda dapat menempatkan sebuah foto, video, dan cerita dalam satu kronologi sekaligus. seperti acara tamasya, pekerjaan, atau yang lainnya.

5. Kontrol privasi yang lebih baik, inilah yang sebenarnya ditungggu-tunggu pengguna facebook yang mengeluhkan privasi, jadi anda bisa lebih selektif dalam memberikan informasi kepada orang lain.

0 komentar:

Dí lo que piensas...