Kamis, 07 Juni 2012

Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter - Siapa yang tidak mau menjadi orang yang populer seperti halnya kepopularitasan para selebriti yang dengan mudahnya mendapatkan banyak follower di twitter. simpel saja jika orang biasa ingin menjadi populer di twitter, tergantung bagaimana cara memakai twitter itu sendiri.



Nah, kita ambil contoh disini adalah seorang paling fenomenal di twitter Indonesia, dialah @poconggg. menurut yang saya cari tahu ternyata orang dibalik @poconggg yaitu Arief Muhammad adalah orang yang biasa saja, namun ada nilai lebih yang ia lakukan di twitter.

Nilai lebih tersebut ternyata bukanlah nilai lebih yang benar-benar lebih namun lebih kepada bagaimana ia menggunakan twitter tersebut dan memperlakukan followernya sebagai seorang teman, maksud saya benar-benar seorang teman yang biasa dilakukan orang di dunia nyata.

Coba pikirkan, jika anda adalah orang yang menyenangkan di dunia nyata anda akan dikelilingi sahabat-sahabat yang akan selalu ada di sekitar anda. itu juga yang terjadi pada @poconggg. sayangnya banyak orang enggan jika dan bahkan cenderung menjaga imej'nya agar terkesan dibuat-buat.

Inti dari tips ini adalah, perlakukanlah twitter dan atau jejaring sosial lainnya sebagaimana anda bersosialisai di dunia nyata, jika itu telah dilakukan maka akan ada nilai lebih, apa itu? ayolah.. jejaring sosial seperti twitter terhubung dengan jutaan pengguna, itu baru di Indonesia saja.

Tak dapat dipungkiri juga menjaga perilaku dalam bersosial di twitter juga sangat diperlukan dan seharusnya kita cerdas untuk memilah dan menilai apa yang baik dan tidak baik dilakukan di twitter.

0 komentar:

Dí lo que piensas...