Kamis, 31 Mei 2012

Cursor Following Menu




Sebuah menu navigasi website yang mengikuti kursor, dibuat dengan kerangka jQuery dan CSS yang mudah untuk menerapkan dan mengkonfigurasi.

Gagasan di balik script adalah untuk menciptakan sebuah navigasi mengambang yang mengikuti kursor yang bergerak di seluruh halaman. Tujuannya adalah untuk membuat menu itu sendiri seminimal mungkin dengan animasi "rahasia" mengambang untuk menghindari penonjolan diri dan membantu kegunaan. Hasil akhirnya fitur markup sederhana, dua tingkat navigasi dan gaya melalui css. Sebuah fitur tambahan termasuk dalam plugin adalah fungsi yang menjiwai halaman untuk jangkar poin yang dapat Anda uji pada demo satu halaman.

Bagaimana menggunakannya

Di dalam tag kepala dokumen Anda melampirkan stylesheet menu (malihu.cfm.css) yang memegang gaya untuk menu dan beban baik jquery.min.js (langsung dari Google) dan jquery.easing.1.3.js plugin yang menambahkan kustom meringankan untuk animasi kita.
 

  • Di dalam tag body, masukkan markup menu
  • Anda dapat memiliki sub single-level pada pilihan menu dengan menambahkan daftar unordered tambahan di dalam daftar item. 
  • Tambahkan script menu dan plugin di akhir dokumen, tepat sebelum tag penutup tubuh. 
  • Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi menu dengan mengubah variabel masing-masing sesuai dengan keinginan Anda.

0 komentar:

Dí lo que piensas...